Sukses

Beauty

Tips Praktis Bersihkan Karang Gigi Secara Alami Dengan Stroberi

Siapa sih yang tak ingin punya gigi yang putih dan bersih? Setiap orang kelas ingin punya gigi putih bersih dan sehat. Namun tidak jarang kecantikan itu harus berkurang karena adanya karang gigi. Karang gigi akan membuat penampilan jadi tak sempurna. Kamu pasti juga tak pede akan tersenyum lebar karena gigi berkarang.

Penyebab dari karang gigi sendiri yakni kotoran yang menempel pada gigi. Karang gigi juga memicu bau tidak sedap pada mulut yang bikin kamu tak percaya diri. Salah satu cara untuk menghilangkan karang gigi ini adalah dengan membersihkannya di dokter. Namun, tak semua orang sempat untuk melakukan perawatan ini.

Ada satu cara alami yang bisa kamu lakukan. Yang kamu butuhkan adalah buah stroberi Ladies. Buah ini baik untuk membantu gigi tetap terjaga karena mengandung zat asam. Keasaman pada buah ini disinyalir mampu menghilangkan kotoran dan sisa makanan penyebab karang gigi.

Stroberi mengandung vitamin C tinggi yang mampu menjadi penyebab karang gigi rontok dan lepas sendiri. Cara membersihkan karang gigi yang membandel dengan stroberi sangat mudah, yaitu dengan rutin dan teratur mengkonsumsinya. Kamu juga bisa menggosokkannya pada gigi yang berkarang lho.

Selain itu kamu juga harus rajin menggosok gigi, dan juga  mengurangi konsumsi minuman yang mengandung kafein seperti kopi ataupun teh. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading