Sukses

Beauty

Tanpa Olahraga, Jus Ini Menghancurkan Lemak Perut Dalam 7 Hari Saja!

Banyak penelitian mengatakan bahwa tumpukan lemak di perut dapat mengundang berbagai macam penyakit hingga risiko kematian. Itulah mengapa banyak wanita berlomba-lomba menurunkan berat badan, terutama mencari cara menghilangkan lemak perut yang membuat perut buncit.

Selain olahraga melatih otot perut ada diet sehat, sebenarnya ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan perut rata tanpa tumpukan lemak, yaitu dengan rajin minum jus sawi jahe lemon. Ketiga bahan ini adalah kombinasi sempurna penghancur lemak perut.

Ketiga bahan tersebut mengandung antioksidan tinggi, terutama vitamin C yang memiliki kemampuan mempercepat proses pembakaran lemak. Vitamin C juga membantu produksi karnitin, senyawa yang digunakan tubuh untuk mengubah lemak menjadi energi.

Rajin minum jus sawi bikin perut rata/copyright Thinkstockphotos.com

Oleh karena itu, jus sehat ini akan membantu mencegah obesitas, mengurangi berat badan dan menghancurkan lemak perut. Bahan-bahan yang kamu butuh adalah sebagai berikut:

  • 1 buah lemon
  • 1 genggam sawi
  • 2 cm jahe
  • 1 gelas air

Minum jus ini di pagi hari dengan air hangat, 30 menit sebelum sarapan karena akan mempercepat metabolisme, meningkatkan energi dan melelehkan lemak perut. Kemudian minum lagi di sore hari sebelum makan malam, karena dapat membantu mengurangi posi makan malam hari. Selamat mencoba, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading