Sukses

Beauty

Ingin Menjaga Kulit tetap Sehat Jangan Lupa Konsumsi 5 Hal Ini

Agar kulit tetap sehat dan cantik salah satu nutrisi yang dibutuhkan adalah vitamin E. Kandungan antioksidan dalam vitamin E baik untuk menjaga tubuh agar bebas dari radikal bebas. Sehingga tubuh tetap sehat dan kulit tetap cantik alami. Tidak hanya itu vitamin E juga baik untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

Ladies, berikut ini adalah 5 makanan sehat untuk memenuhi kebutuhan vitamin E. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Almond

Almond kaya akan kandungan vitamin E. Almond termasuk salah satu sumber nutrisi yang kaya akan kandungan vitamin E. Rutin mengonsumsi almond baik untuk kesehatan kulit.

2. Brokoli

Sayur hijau ini tak hanya kaya asam folat, kalsium, antioksidan dan serat, tapi juga berbagai vitamin seperti vitamin A, C, K dan E. Satu genggam brokoli bisa mengandung 1 mg vitamin E.

3. Tomat

Tomat merah bukan hanya kaya licopene, vitamin A dan C, tapi juga menyimpan kandungan vitamin E. Satu mangkuk tomat atau sekitar dua buah tomat besar bisa mengandung 1 mg vitamin E. Kamu dapat membuatnya menjadi jus atau mengonsumsinya secara langsung.

4. Kiwi

Buah kiwi sebenarnya lebih banyak kandungan vitamin C-nya, namun ternyata juga menyimpan vitamin E yang banyak. Satu buah kiwi mengandung sekitar 1 mg vitamin E. Buah kiwi juga kaya kalsium, magnesium, dan kalium.

5. Mangga

Buah mangga kaya vitamin A, C, dan E. Satu mangkuk mangga bisa mengandung sekitar 1.5 mg vitamin E. Bukan hanya vitamin, mangga juga kaya kalium, serat dan karbohidrat. Rasanya yang enak pun membuat buah mangga banyak diminati.

Ladies, demikian 5 sumber makanan yang kaya akan nutrisi vitamin E. Nah, kalau kamu suka konsumsi yang mana?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading