Sukses

Beauty

Rajin Lakukan 3 Olahraga Ini, Dijamin Bikin Bokong Kamu Seksi

Malu karena tak punya bokong yang seksi dan berisi? Kamu tak sendiri. Banyak wanita juga merasa tak punya pantat indah. Tapi setiap wanita memang tidak dilahirkan dengan bokong seksi, jika kamu ingin memilikinya, kamu butuh sedikit usaha.

Tidak terlalu sulit kok agar punya bokong seksi berisi, yang kamu butuhkan hanya sedikit latihan di waktu senggang. Kamu bisa melakukannya di rumah dan saat santai nonton TV. Pelatih Daily Burn mengungkapkan, bahwa tiga latihan sederhana ini bisa membentuk bokong seksi.

copyright by goodhousekeeping.com

1. Seat Shaper
Gunakan kursi sebagai pegangan. Perlahan angkat satu kaki ke belakang dan tahan otot kaki dan pantat. Jaga tubuh tetap tegap, kembali turunkan kaki. Begitu seterusnya hingga 15-20 kali pengulangan.

copyright by goodhousekeeping.com

2. Chair Lift
Masih menggunakan kursi, berbaringlah di depan kursi dan luruskan kedua kaki ke atas dan tangan di lantai. Perlahan topangkan salah satu tumit kaki hingga menyentuh kursi dan angkat tubuhmu sambil menahan berat tubuh di kaki dan tangan. Tahan dan turunkan. Ulangi 15-20 kali set.

copyright by goodhousekeeping.com

3. Thigh Toner
Sekarang berdirilah di belakang kursi. Berdiri tegap dan berjinjitlah sambil memegang kursi di depanmu. Masih sambil berjinjit, turunkan badan hingga mencapai titik terendah tubuh yang bisa kamu tahan. Begitu seterusnya ulangi 15-20 kali set.

Coba lakukan tiga latihan di atas setiap kali punya waktu luang di rumah ladies, akan lebih baik jika kamu melakukannya setiap hari jika ingin melihat hasilnya dengan cepat. Kamu tidak usah khawatir berkeringat, selagi punya bokong padat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading