Sukses

Beauty

Olahraga Bisa Perbaiki Kehidupan Cintamu, Ini Alasannya

Jika kamu pikir olahraga hanya bisa membuat badan sehat, kamu salah besar. Karena ternyata, olahraga punya manfaat rahasia yang mungkin tak pernah kamu pikirkan selama ini, yaitu membuat kehidupan cintamu lebih baik.

Dikutip dari CNN.com, sebuah penelitian menjelaskan bahwa olahraga bisa meningkatkan kehidupan cinta atau seksual seseorang. Untuk para pria, rajin olahraga diibaratkan seperti viagra alami, meningkatkan vitalitas dan stamina, bahkan bisa menurunkan risiko disfungsi seksual.

Penelitian ini menganalisis efek olahraga pada pria paruh baya selama sembilan bulan dan melihat perubahannya. Ternyata, bukan hanya lebih sehat dan bugar secara fisik, tapi juga lebih baik dalam urusan ranjang.

Penelitian lain menemukan bahwa efek rutin olahraga untuk wanita adalah bisa meningkatkan gairah seksual, kepuasan bercinta dan seks yang memuaskan.

Dalam sebuah penelitian, para wanita yang bersepeda selama 20 menit dan melihat film erotis ternyata punya gairah seksual lebih besar dibanding yang tidak melakukan olahraga sebelumnya.

Jadi, masih saja malas olahraga? Jika ingin sama-sama puas di ranjang bersama suami, rajin-rajin olahraga deh dari sekarang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading