Sukses

Beauty

Rutin Minum Air Lemon Waktu Pagi Bantu Hilangkan Lemak di Perut

Ramadan dan juga lebaran usai saja lewat. Saat ini, sebagian besar dari kita harus kembali ke hari-hari biasa dan melakukan aktivitas seperti sebelumnya. Selepas Ramadan, tentunya pola hidup harus dibenahi lagi dengan baik. Pola makan pun harus diatur sebaik mungkin.

Yang paling penting, selepas lebaran kita harus pandai-pandai menjadi berat badan agar tidak berlebih. Umumnya, lebaran adalah moment di mana ada banyak hidangan berat maupun ringan yang disajikan di rumah sendiri atau di rumah kerabat serta sahabat. Karena keberadaan berbagai hidangan inilah, sebagian besar dari kita lalai dan tak peduli dengan berat badan.

Untuk mencegah bertambahnya berat badan juga menumpuknya lemak di perut, penting bagi kita untuk mengonsumsi makanan serta minuman yang bisa mencegah penumpukan lemak. Dilansir dari laman stylecraze.com, salah satu minuman yang bisa meminimalisir penumpukan lemak adalah air lemon.

Air lemon bisa melunturkan lemak di perut dan beberapa bagian tubuh lainnya | Copyright by  raspironews.it

Konsumsi air lemon secara rutin saat pagi hari dipercaya bisa memangkas lemak di perut. Lebih jauh, nutrisi yang terkandung di dalam buah lemon juga kaya manfaat untuk kesehatan. Cara membuat dan konsumsi air lemon sendiri sangat mudah. Siapkan 1 buah lemon dan 1 sdm madu. Peras air lemon kemudian campur dengan 1 sdm madu. Seduh dengan segelas air hangat. Konsumsi selagi masih hangat.

Tak hanya bantu menghilangkan lemak di perut, air lemon juga bermanfaat untuk melancarkan sistem pencernaan, meningkatkan stamina tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menekan nafsu makan, mengobati flu dan masih banyak lagi.

Meski air lemon memiliki banyak manfaat termasuk memangkas lemak di perut, rutin minum air lemon saja tidak cukup. Penting bagi kita untuk tetap menjaga pola hidup dan makan, memiliki istirahat cukup, olahraga cukup dan menghindari stres.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading