Sukses

Beauty

Makan Banyak Tapi Tubuh Tetap Kurus, Ini Rahasia Valerie Thomas

Siapa sih yang tak ingin bisa makan banyak namun tubuh tetap kurus? Setiap wanita pasti ingin sekali seperti ini. Nah, si cantik Valerie Thomas ternyata bisa tetap kurus walaupun makan banyak. Lalu apa sih rahasianya?

Dilansir oleh KapanLagi.com (2/7), Valerie kini tengah menjalani pendidikan di Goldsmiths, University of London. Menjalani kehidupan di London ternyata ia tetap menjaga tubuhnya. Valerie setiap hari makan enak, namun tetap mengimbanginya dengan olahraga.

"Lebih kurus? Aku padahal makan banyak banget. Aku tiap hari makan di sana tapi aku ngegym sih di sana (London). Everyday aku ngegym dan aku makannya benar juga sih," ujar Valerie Thomas.

Selain olahraga teratur, Valerie ternyata juga menghindari junk food yang berbahaya bagi kesehatan jika dikonsumsi terus menerus. Di usianya yang masih muda ini, ternyata Valerie sangat tahu pentingnya menjaga kesehatan tubuh.

"Aku hindari tapi bukan karena nggak suka tapi buat kebaikan aku sendiri, karena aku mau jaga kesehatan mumpung aku masih 18 tahun juga kan. Jadi nanti biar badan aku terus terjaga," katanya.

Nah Ladies, bagi kamu yang ingin tetap makan enak namun tubuh tetap kurus jangan lupa untuk mengimbanginya dengan olahraga ya. Semoga apa yang dilakukan Valerie ini menginspirasi!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading