Sukses

Beauty

Jangan Remehkan, 1 Butir Kelapa Punya Manfaat Dahsyat Untukmu

Ladies, siapa yang menyangka kalau buah kelapa ini punya banyak sekali manfaat. Selain rasa dagingnya yang lezat dan airnya yang segar, kelapa ternyata bisa menyehatkan tubuhmu lho. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan ulasan lengkap manfaat kelapa untuk kesehatan tubuhmu.

Daging Kelapa

Setelah dikupas, yang tertinggal hanyalah daging putih yang menjadi favorit banyak orang. Daging kelapa ini ternyata hanya mengandung 7 gram karbohidrat. Daging kelapa sangat cocok untuk siapa saja yang sedang menjalani diet karbo.

Air Kelapa

Selain dagingnya, air kelapa juga jadi favorit lho. Memang, sudah umum dikenal bahwa air kelapa memiliki keuntungan sebagai natural sport drink. Bagi kamu yang suka suka berolahraga, ada baiknya mengkonsumsi air kelapa untuk melepaskan dahaga. 1 Cangkir bisa memenuhi kebutuhan potassium harian.

Minyak Kelapa

Kelapa memang diketahui mengandung lemak jenuh yang begitu banyak. Minyak kelapa saja mengandung 90% lemak jenuh atau setara dengan 11,8 gram per 15 ml atau satu sendok makan yang setara dengan 63% dari jumlah yang sama dari butter. Dikatakan juga bahwa tidak seperti kandungan lemak pada minyak lainnya, minyak kelapa lebih mudah dicerna oleh tubuh.

Nah, kandungan-kandungan dari 1 butir kelapa ini memang sangat baik sekali untuk tubuhmu Ladies. Yang sedang diet dan ingin hidup lebih sehat yuk konsumsi kelapa secara teratur.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading