KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KESEHATAN

Atasi Batuk Kering Dengan Cepat Pakai Madu dan Bawang Putih

Sabtu, 17 Juni 2017 11:11 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: (thinkstockphotos.com)

Vemale.com - Ladies, batuk kering sungguh menyiksa. Batuk kering ini lebih sakit dibandingkan batuk berdahak. Nah, batuk kering dan disertai gatal pada tenggorokan ini bisa disebabkan oleh alergi. Udara yang tidak bersih dan makanan yang tidak sehat juga dapat menyebabkan radang pada tenggorokan. Daripada tersiksa terus menerus, selain menenggak obat dari dokter, kamu juga bisa meringankannya dengan meminum ini Ladies.

Kamu bisa mencoba mengonsumsi madu dan juga bawang putih Ladies. Caranya juga cukup mudah. Siapkan saja:

  • 1 cangkir air hangat
  • 1-2 sendok madu organik
  • 2 sdt bawang putih bubuk


Aduk semua bahan jadi satu dan minum sebelum tidur. Lakukan pengobatan alami ini terus sampai kondisi batukmu membaik Ladies.

Sejak berabad-abad yang lalu bawang putih dan juga madu telah jadi obat favorit untuk mengatasi batuk dan juga flu akibat infeksi virus. Sifat antibakteri dari bahan-bahan ini memungkinkan mereka untuk melawan infeksi dengan menghancurkan bakteri berbahaya. Kedua bahan ini juga memiliki zat anti inflamasi yang membuat mereka sangat efektif dalam mengobati sakit tenggorokan dan batuk.

Selain itu kamu juga disarankan untuk menghindari ruangan ber AC saat sedang batuk karena bisa memperparah kondisimu. Selain itu perbanyak minum air putih hangat ya.

Tips ini sangat aman dan juga hemat. Tidak akan ada efek samping yang ditimbulkan oleh bahan alami ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba dan semoga cepat sembuh.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Cathy Sharon x Urban Lips Swatches