Sukses

Beauty

Agar Tak Telat Bangun Sahur, Ini Tips Mudahnya Ladies

Beberapa orang memang bermasalah dengan bangun sahur. Ini karena pola hidup yang berubah saat bulan Ramadan. Di jam tersebut biasanya kita memang masih terlelap, nah di bulan ini kita diharuskan sudah mempersiapkan menu sahur. Jika kamu termasuk salah satu yang bermasalah dengan jam bangun sahur, berikut ini ada tips mudahnya agar bisa bangun tepat waktu.

  • Tidurlah pada saatnya. Jangan terlalu ngantuk atau lelah saat tidur. Atur waktu dengan sangat baik. Jangan pula terlalu lelah Ladies. Tidur dalam kondisi yang terlalu lelah akan membuatmu sulit bangun.
  • Selalu pasang alarm. Memang cara ini sangat klasik, namun hampir 100% selalu berhasil.
  • Tidak semua orang sempat masak, apalagi mereka yang tinggal terpisah dengan orangtua atau tinggal sendiri. Siapkan makanan darurat seperti kurma, pisang, roti dan minuman penting seperti air putih atau susu untuk berjaga-jaga apabila kamu telat bangun sahur.
  • Nah, kamu juga disarankan untuk berbuka secukupnya Ladies. Kamu juga perlu menjaga pola makan saat berbuka. Makanan berbuka yang terlalu berat dan banyak dikonsumsi, mudah membuat kita mengantuk dan pencernaan menjadi berat.


Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa cara sederhana yang bisa kamu lakukan agar tak telat bangun sahur. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading