Sukses

Beauty

Tips Tubuh Anti Lemas Saat Aktivitas Selama Puasa Ala Rio Dewanto

Tetap beraktivitas di bulan puasa memang terasa sedikit lebih berat Ladies. Ini karena selain godaan hawa-nafsu di sekitar, tubuh juga lebih lemas. Karena itulah banyak orang yang jadi tidak maksimal dalam bekerja. Nah, dilansir oleh KapanLagi.com (7/6), Rio Dewanto ternyata punya rahasia sendiri agar tubuhnya bisa tetap bugar selama berpuasa.

Menurut Rio, yang paling penting adalah gizi serta kualitas pada makanan ketika sahur. Apa yang dimakan saat sahur akan menentukan kondisi tubuh kita pada hari tersebut.

"Maksudnya untuk jaga stamina, ya ketika sahur harus makan yang bener aja. Secara kualitas gizi juga harus baik," kata Rio Dewanto.

Pastikan saat sahur kamu menyantap berbagai makanan dengan nutrisi yang sangat baik agar tubuh mendapat energi yang cukup untuk beraktivitas seharian penuh. Gizi yang baik akan membuat tubuh bugar.

Tak cuma saat sahur saja lho Ladies, saat berbuka Rio pun mengaku kalau ia sering mengonsumsi makanan yang punya banyak gizi. Inilah yang membuat tubuhnya selalu sehat selama berpuasa penuh di bulan Ramadan ini.

"Ketika buka puasa juga harus baik. Nggak ada yang lain sih. Puasa ya udah puasa aja," pungkas Rio.

Nah Ladies, saat berpuasa tetap perhatikan asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh ya. Perbanyak juga konsumsi air putih saat sudah berbuka dan juga sahur agar tak sampai dehidrasi. Semoga tips ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading