Sukses

Beauty

Awet Muda & Makin Cantik, Ini Rahasia Diet Gal Gadot Setiap Hari

Akhir-akhir ini banyak media sosial membahas tentang film 'Wonder Woman' yang tayang di bioskop. Salah satu yang menjadi bahan pembicaraan paling hot adalah pemeran Wonder Woman itu sendiri, Gal Gadot.

Artis asal Israel ini tak hanya cantik dan terlihat menawan, ternyata ia juga punya gaya hidup sehat yang membuat kecantikannya makin paripurna. Wanita 32 tahun ini mengawali hari dengan sarapan sehat seperti telur, buah-buahan dan secangkir kopi.

copyright by instagram.com/gal_gadot

Ibu dua anak ini juga memastikan anak-anaknya makan dengan sehat dan baik di pagi hari. Ia mengajarkan putri-putrinya betapa pentingnya makan makanan sehat.

"Kami membuat smoothies pagi hari dengan parsley, seledri, apel hijau dan jahe, sebenarnya kita membuat makanan sehat apa pun yang ada di rumah sebagai sarapan," ungkap Gal Gadot dalam Marie Claire UK.

copyright by instagram.com/gal_gadot

Setelah sarapan sehat, ia juga memastikan camilannya sehat. Biasanya ia ngemil buah-buahan segar, sayuran dan roti panggang isi alpukat. Ia juga tahu pentingnya mencukupi asupan protein.

"Aku makan banyak ikan dan daging ayam, dan aku memastikan 30-40% makanan yang dimakan keluarga adalah sayur, baik dimasak maupun mentah," tambahnya.

Meski begitu Gal Gadot tidak keras kepada diri sendiri jika memang ia ingin ngemil makanan yang 'tidak sehat'. Meski ia terkadang juga makan es krim, burger, cokelat dan lainnya, tapi ia tahu seberapa batasan porsi yang ia makan.

copyright by instagram.com/gal_gadot

"Aku adalah tukang makan dan aku suka mencoba berbagai makanan, tapi secara bersamaan aku berpikir bahwa makanan adalah bahan bakar, jadi aku ingin hanya makanan terbaik lah yang masuk ke tubuh," ujarnya dalam Harper's Bazaar.

Wah...patut dicontoh nih gaya hidup sehat ala Gal Gadot. Biar makin cantik dan awet muda sepertinya juga ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading