Sukses

Beauty

Diet Saat Puasa: 4 Menu Sahur Yang Bikin Langsing Ala Dewi Hughes

Ladies, masih ingatkah kamu dengan sosok Dewi Hughes? Wanita cantik yang dulunya aktif di dunia entertainment sebagai presenter berbagai acara ini kini lebih menekuni bidang hypnoterapi. Hughes dulu sangat khas dengan tubuhnya yang subur dan senyumnya yang lebar. Lama tak tampak ternyata Dewi Hughes mengalami perubahan yang cukup mencengangkan Ladies. Tubuh Hughes kini semakin langsing. Ia berhasil membuang 70 kg lemak di tubuhnya. Ia punya rahasia tersendiri dalam menurunkan berat badannya tersebut.

Copyright: (instagram/hughes.dewi)

Lewat akun YouTube channelnya yakni Dewi Hughes Hypnotherapy, Hughes kini memberikan inspirasi bagi setiap wanita yang bermasalah dengan berat tubuhnya. Nah, pada kesempatan kali ini Hughes memberikan info soal menu sahur yang biasa ia konsumsi agar tubuhnya makin langsing lho.

Menurut Hughes, kebutuhan setiap orang berbeda-beda. Yang paling penting adalah untuk selalu mendengarkan tubuh masing-masing. Dengan begini setiap orang akan bisa menjalani diet yang benar. Seperti apa sih tips lengkapnya? Intip video berikut ini yuk Ladies.

 

Copyright: (YouTube.com/Dewi Hughes Hypnotherapy)

 

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya! Selamat berpuasa, sucikan hati dan sucikan diri. Marhaban ya Ramadan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading