KAPANLAGI NETWORK
MORE

Redakan Kram & Kembung Saat PMS Dengan Susu Kayu Manis

Senin, 22 Mei 2017 14:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Setiap bulan para wanita akan mengalami siklus haid. Nah, sebelum menstruasi, masa-masa yang berat yang disebut dengan PMS pun akan datang menghantui. Berbagai gejala PMS pun seringkali mengganggu dan membuat aktivitas terhambat. Ada yang mengeluhkan mual-mual, pusing, sampai nyeri haid.

Tak perlu panik lagi Ladies, berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips mudah mengatasi gejala PMS seperti kram dan kembung secara mudah. Yang kamu butuhkan adalah kayu manis.

Kayu manis memiliki khasiat anti-inflamasi yang membantu meringankan gejala PMS seperti kram dan juga kembung. Aroma kayu manis akan membantu menenangkan suasana hati dan juga emosi yang labil selama PMS. Susu kayu manis adalah solusi terbaik untuk mengatasi semua gejala PMS yang mengganggu. Konsumsi saja susu kayu manis setiap hari saat PMS, menstruasi, dan beberapa hari pasca menstruasi.

Kamu juga disarankan untuk banyak mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin dan mineral selama masa menstruasi. Perbanyak juga minum air putih ya Ladies. Dengan begini berbagai gangguan saat PMS tak akan terlalu menyakitkan. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : #MovieTalk - Adegan Paling Romantis di SURAT KECIL UNTUK TUHAN
PRODUK REKOMENDASI