KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KESEHATAN

Tiger Balm Plaster, Solusi Tepat Atasi Otot Nyeri dan Pegal-Pegal

Kamis, 18 Mei 2017 09:50 Penulis: Anisha Saktian Putri
Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

Vemale.com - Ladies kamu memiliki pekerjaan yang dituntut untuk berhadapan dengan komputer sepanjang hari? Yang membuat kita duduk terus-menerus selama berjam-jam di tempat kerja? Atau sering menghabiskan waktu berjam-jam duduk di rumah hanya bermain gadget?

Sering tak kita sadari bahwa kegiatan tersebut sebenarnya dapat membuat otot tertekan. Akibatnya otot menjadi lebih kencang (seperti terikat) berkali-kali, dan dari waktu ke waktu, tentu menimbulkan rasa sakit serta nyeri. Atau ketika melakukan aktivitas berat dapat menyebabkan luka pada tubuh seperti keseleo dan ketegangan.

Jika masalah tersebut tidak ingin terjadi, kamu bisa menggunakan perawatan dengan produk yang mengandung ramuan herbal seperti Tiger Balm Plaster. Hampir 100 tahun, produk ini telah mengobati penyakit tubuh bagian luar dengan efek menyejukkan pada bagian yang terasa pegal. Tak hanya itu saja, produk ini juga membantu meredakan rasa nyeri dan mengembalikan keseimbangan gaya hidup modern yang sibuk, memberi sensasi rasa yang lebih baik pada tubuh dan pikiran.

Produk Tiger Balm ini juga bisa digunakan untuk usia muda hingga tua. Sebagai solusi spesifik seperti plaster pengobatan, krem, spray, dan gel yang ditujukan untuk berbagai kebutuhan yang bervariasi dan digunakan secara berbeda dalam kehidupan sehari-hari.

Plaster Pengobatan ini tahan lama yang dapat membantu menghilangkan rasa pegal otot, saat berada pada kondisi dengan berbagai gerakan. Dengan memanfaatkan teknologi hydrogel yang unik, plaster berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan berventilasi non woven ini nyaman digunakan dengan aplikasi yang mudah, sehingga tidak meninggalkan bekas pada kulit, ideal untuk pemakaian sehari-hari.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

Tersedia dalam dua varian, hangat dan dingin, Plaster Pengobatan ini adalah produk analgesik dan anti inflamasi ringan. Setelah dioleskan, bahan ramuannya menyerap ke dalam kulit untuk merangsang sirkulasi darah yang membantu mempercepat proses penyembuhan. Tindakan penyerapannya yang cepat membantu menimbulkan rasa lega yang cepat, untuk meredakan rasa nyeri dan nyeri otot kaku, leher dan bahu yang kaku, kontraksi, keseleo, dan ketegangan, sakit punggung dan nyeri akibat rematik.

Efek dingin baik untuk menghilangkan keseleo dan ketegangan, serta membantu pemulihan dari cedera olahraga, terutama pada pergelangan tangan, siku, dan pergelangan kaki.

”Tiger Balm Plaster dikembangkan untuk memberikan pertolongan secara berkelanjutan apabila nyeri otot dan nyeri. Bahannya dibuat dengan memanfaatkan formulasi herbal. Plaster ini tidak hanya secara efektif mengurangi rasa sakit dan nyeri, tetapi juga mudah digunakan dan diterima secara sosial, karena pemakaiannya dilakukan secara merekat di bawah pakaian, tanpa menimbulkan bau," ujar A.K Han selaku Direktur Eksekutif Haw Par Corporation Limited, saat ditemui di Jakarta.

Plaster ini merupakan perpaduan unik dari bahan herbal yang tidak mengandung Methyl Salisilat. Herbal yang digunakan antara lain adalah eucalyptus dan minyak cengkeh. Buat yang sering nyeri otot, Tiger Balm Plaster bisa jadi penyelamat pertamamu.

(vem/asp/nda)
KOMENTAR PEMBACA