KAPANLAGI NETWORK
MORE

Pasangan Ini Menikah Setelah Turunkan 250kg Berat Badan Bersama

Rabu, 17 Mei 2017 12:10 Penulis: Febi Anindyakirana
copyright by Facebook/Ronnie Brower

Vemale.com - Jodoh bisa datang dari mana saja, apalagi saat kamu ingin berubah menjadi lebih sehat. Ini juga yang terjadi pada pasangan Andrea Masella dan Ronnie Brower. Mereka bertemu dua tahun yang lalu di sebuah gym saat keduanya berusaha menurunkan berat badan dan menjadi lebih sehat.

Empat tahun yang lalu, Ronnie punya berat badan 675 pounds. Ia mengubah pola makan, berhenti nge-drugs dan minum minuman beralkohol. Ia pun mulai meminta bantuan fitness expert di tempat gym. Dengan bantuan pelatih pribadinya, ia mampu menurunkan 458 pounds (sekitar 208 kg).

copyright by Facebook/Ronnie Brower

Setelah menurunkan banyak berat badan, Ronnie menjalani operasi pengangkatan kulit tubuh bergelambir dengan ditemani Andrea. "Aku sangat terinspirasi dengan kerja kerasnya dan aku pikir ia sangat cute," ujar Andrea dalam ABC News. Ia bahkan mengaku bahwa ini adalah cinta pada pandangan pertama.

copyright by Facebook/Andrea Masella

Begitu juga dengan Andrea, kala itu ia punya berat badan 250 pounds, tapi dengan olahraga rutin dan memerhatikan asupan nutrisi, ia bisa menurunkan 120 pounds (sekitar 54 kg). Ia mengaku bahwa makanan bisa jadi pelarian, tapi cintalah yang membuatnya bertahan.

Mereka bisa mempertahankan gaya hidup sehat hingga sekarang. Kesamaan gaya hidup dan tujuan hidup membuat mereka semakin dekat dan hal ini mengantar mereka ke hubungan yang lebih serius. Mereka saling memotivasi, dan bahkan kencan pertama mereka lakukan di tempat fitnes saat main ping-pong dan basket, begitu ungkap Ronnie dalam ABC News.

copyright by Facebook/Andrea Masella

Kini, setelah mereka berdua berhasil menurunkan berat badan secara menakjubkan, yaitu sebanyak 578 pounds, jika digabungkan bersama, mereka memutuskan menikah. So sweet ya.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Sehat Kekinian Ala Smoothie Bowl