Sukses

Beauty

Ngemil Sehat Tanpa Takut Jadi Bulat? Camilan Ini Wajib Kamu Makan

Susah memang menyingkirkan keinginan ngemil, apalagi jika kamu bosan dan sedang tidak melakukan apa-apa. Tapi jika kamu ingin ngemil sehat tanpa takut gemuk, pastikan kamu makan camilan ini deh ladies.

Jika kamu ingin ngemil sesuatu yang asin dan gurih
Ahli diet Keri Glassman, menyarankan kamu makan rumput laut kering atau nori. Kamu juga bisa ngemil kacang almond, kacang mede, pistachio dan biji-bijian lain. Bukan hanya mengandung banyak nutrisi dan serat, tapi ampuh memuaskan keinginan ngemilmu.

Jika ingin ngemil sesuatu yang manis
Ahli gizi Nature's All Foods menyarankan kamu ngemil buah jika ingin makan yang manis-manis. Bukan hanya memenuhi kebutuhan vitamin tubuh, kamu juga bisa memuaskan keinginan makan manis yang sehat dan membantu menurunkan berat badan.

Jika ingin ngemil sesuatu yang krispi atau renyah
Terkadang kamu tidak masalah dengan rasanya asal makanan tersebut renyah. Banyak ahli kesehatan menyarankan ngemil popcorn dan keripik buah. Bukan hanya mengandung karbohidrat kosong, popcorn kaya serat namun rendah kalori.

Jadi, jika kamu ingin ngemil tapi tanpa takut bikin bulat atau gendut, pastikan kamu juga memilih camilan yang tepat ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading