Sukses

Beauty

Benarkah Makan Kulit Ayam Sangat Berbahaya Untuk Kesehatan?

Siapa yang tak tergoda dengan kelezatan kulit ayam. Banyak yang mengatakan bahwa kulit ayam adalah bagian yang paling lezat dari ayam terutama saat digoreng garing. Nah, ada kabar yang mengungkapkan bahwa kulit ayam adalah bagian yang paling berbahaya untuk kesehatan. Yuk cari tahu kebenarannya di sini ini Ladies.

Kulit ayam sebenarnya tak berbahaya asalkan kamu mengonsumsinya dengan jumlah yang tak berlebihan. Kulit ayam bahkan punya beberapa manfaat untuk kesehatan jika dikonsumsi dengan jumlah yang pas.

Sebenarnya perbedaan kalori antara ayam tanpa kulit dan ayam dengan kulit tidak begitu besar. Tapi apakah aman makan terlalu banyak kulit ayam? Jawabannya tidak Ladies, konsumsi yang berlebihan akan berpotensi menyebabkan peradangan dalam tubuh. Jumlah yang pas sangatlah penting.

Kulit ayam akan membantu memuaskan nafsu makan. Jika memang ingin mengonsumsi ayam dengan kulit jangan menggorengnya sampai terlalu garing dan renyah. Kulit yang terlalu garing memiliki nilai gizi yang rendah dan juga berbahaya bagi kesehatan. Mengonsumsi kulit ayam sebenarnya aman-aman saja asalkan jumlahnya tak berlebihan ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading