Sukses

Beauty

Cuka Apel dan Madu, Ramuan Jitu Lunturkan Lemak Tubuh

Setiap wanita tentu sangat ingin punya tubuh yang ideal dan bebas lemak. Karena itulah mereka berjuang untuk melakukan diet ketat dan olahraga demi punya tubuh yang diidam-idamkan. Nah, selain diet dan olahraga ternyata ada satu resep ramuan alami yang bisa membantumu melunturkan lemak dengan lebih cepat lho Ladies.

Yang perlu kamu siapkan adalah madu dan juga cuka sari apel atau apple cider vinegar. Dalam secangkir air hangat, tambahkan satu sendok makan cuka sari apel dan satu sendok teh madu, lalu aduk sampai rata. Kamu disarankan untuk meminum campuran ini selama 30 hari. Dua kali setiap harinya, 30 menit sebelum makan siang dan 30 menit sebelum makan malam.

Campuran madu dan cuka sari apel ini akan membantu dalam memecah sel lemak, membantu pencernaan protein tertentu dan juga mempercepat metabolisme tubuh. Inilah yang membuat lemak di tubuh jadi lebih cepat dibakar. Selain itu campuran ini akan membantu membersihkan racun-racun dalam tubuh.

Nah, selain mengonsumsi campuran ini kamu juga disarankan untuk banyak minum air putih dan menjaga pola makan dengan baik. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Yuk segera cobain.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading