Sukses

Beauty

Ingin Menstruasi Lancar? Konsumsi Susu Kedelai Saja

Setiap bulannya wanita yang belum menopause akan mengalami siklus menstruasi. Menstruasi merupakan tanda bahwa wanita masih subur dan sehat. Sayangnya beberapa wanita bermasalah dengan siklus menstruasi yang tak lancar.

Beberapa wanita mengeluhkan soal siklus menstruasi mereka yang tak lancar. Selain itu menstruasi juga diikuti dengan perubahan mood dan juga gangguan lain yang membuat aktivitas berjalan kurang lancar. Nah, agar menstruasimu teratur dan lancar kamu disarankan untuk mengonsumsi susu kedelai Ladies.

Konsumsi susu kedelai bisa membuat menstruasi lebih lancar. Tak cuma melancarkan menstruasi saja, susu kedelai juga bisa mempercantik kulit, mengatur lingkar pinggang dan menjaga kesehatan. Susu kedelai baik bagi kamu yang nyeri haid tapi malas untuk makan. Selain bisa jadi tambahan tenaga, nutrisi dalam segelas susu kedelai mampu menjaga kesehatan tubuh dan juga sistem reproduksi.

Selain mengonsumsi susu kedelai, kamu juga disarankan untuk banyak istirahat dan tak terlalu lelah. Makanan, aktivitas dan istirahat harus berimbang agar tubuh selalu stabil. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading