Sukses

Beauty

5 Makanan Yang Perlu Disingkirkan Jika Ingin Langsing Tanpa Usaha

Ingin langsing dan berat badan turun dengan cepat? Butuh usaha memang. Tapi jika ingin langsing secara alami tanpa harus banyak usaha, mungkin cara sederhana berikut ini yang kamu butuhkan.

Michelle Schoffro, PhD, ROHP, DNM, mengatakan dalam Rodale Wellness bahwa makan-makanan berikut ini sebaiknya kamu singkirkan karena memiliki nutrisi yang sangat rendah tapi tinggi kalori. 'Makanan-makanan ini bisa membentuk asam sehingga timbul inflamasi di dalam tubuh, mengganggu keseimbangan hormon, mengacaukan sistem limfatik dan menguras kinerja hati.

Makanan-makanan ini yang dimaksud Michelle Schoffro.

Soda diet. Minuman dengan label soda diet tdiiak sesehat yang kamu kira. Mengandung aspartame (pemanis buatan) yang mampu meningkatkan nafsu makan, memicu nyeri dada, PMS dan menggemukkan.

Soda biasa. Soda diet saja tidak sehat apalagi minuman soda biasa. Kandungan karbonasinya bisa diubah jadi asam dan mengganggu pencernaan. Yang paling parah, bisa mengganggu kinerja ginjal.

Donut. Makanan manis ini memiliki 30-40% lemak trans yang bisa memicu kegemukan dan penyakit jantung.

Gorengan. Gorengan juga salah satu yang punya banyak lemak trans. Hot dog misalnya, memiliki kandungan lemak dan sodium yang tinggi yang bisa memicu kanker.

Bacon/ daging olahan. Penelitian dari harvard University menemukan bahwa makan daging olahan tiap hari bisa meningkatkan risiko penyakit jantung hingga 42% dan penyakit diabetes hingga 19%.

Jadi, kira-kira sudah siap menyingkirkan sekian makanan di atas? Jika kamu sudah bisa, selamat. Yang kamu butuhkan sekarang adalah menjaga pola makan sehat dan pilih makanan yang bernutrisi untuk menu harianmu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading