Sukses

Beauty

Kunci Sukses Meisya Siregar Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

Setiap wanita pasti ingin bentuk tubuhnya kembali ideal setelah melahirkan. Ini juga yang dirasakan oleh Meisya Siregar. Setelah melahirkan anak ketiganya lima bulan yang lalu, Meisya kini ingin menurunkan berat badannya kembali seperti semula. Lalu apa sih rahasianya? Yuk intip penuturannya seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (3/5), berikut ini.

"Aku tuh sebenarnya anak pertama sampai ketiga metabolisme sama. Alhamdulillah aku dianugerahkan metabolisme cepat kurus asal ASI. Itu pengurusan badan buat aku," ujar Meisya Siregar.

Mengaku memang tubuhnya cepat kurus asalkan memberi ASI, namun Meisya juga tetap melakukan olahraga demi mengembalikan bobot tubuhnya dulu. Ia pun rutin berolahraga. Lalu apa sih yang dipilih oleh Meisya?

"Maaf buat ibu-ibu ternyata menyusui malah bengkak, jangan salahin aku. Aku memang selain nyusuin aku juga olahraga, kardio, boxing, nge-gym, berenang. Masih ada utang 4kg sih. Seminggu 3x minimal," ungkapnya.

Untuk menunjang agar tubuhnya cepat langsing, selain olahraga Meisya juga melakukan diet. Diakui Meisya, sulit baginya untuk tidak mengonsumsi nasi sebagai sumber karbohidrat. Akhirnya, sesuai saran dari suami ia mengurangi porsi nasi dan gula.

"Aku lebih banyakin protein. Tetapi belum bisa lepas karbohidrat. Aku gak bisa hidup tanpa nasi. Meskipun cuma sesendok, harus ada nasi. Bebi nyuruh aku makan 300 gram sehari. Aku lagi ngurangin gula. Banyakin minum air putih," pungkasnya.

Bagi Ladies yang mungkin ingin punya tubuh yang ideal pasca melahirkan juga bisa mengikuti saran Meisya ini. Semoga terinspirasi ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading