Sukses

Beauty

Hilangkan Lemak Perut Dengan Minum Teh Jahe Secara Teratur

Ladies, wanita mana sih yang tak ingin tampak cantik dengan tubuh yang ideal? Salah satu hal yang bikin wanita tak pede adalah perut yang buncit. Tumpukan lemak yang bergelambir di perut jelas akan membuat pede terjun bebas. Ini jelas akan membuatmu tak nyaman jika harus mengenakan baju yang ketat.

Perut buncit disebabkan oleh berbagai hal seperti pola makan dan pola hidup yang tidak sehat, malas olahraga, dan lain sebagainya. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu resep minuman sederhana yang akan membantu menghilangkan lemak yang menumpuk di perutmu Ladies.

Kamu bisa mengatasi masalah lemak yang mengganggu ini dengan mengonsumsi minuman dari berbagai bahan alami ini Ladies. Berikut bahan-bahan yang kamu butuhkan:

  • 2 gelas air
  • 5 cm jahe
  • air lemon secukupnya
  • 1 sdm madu


Panaskan air dan masukkan jahe dan masak sampai mendidih selama 5-10 menit. Matikan api dan angkat campuran dari kompor. Tambahkan jus lemon dan madu lalu aduk rata. Minum teh jahe ini secara teratur setiap pagi hari untuk mendapatkan manfaat maksimalnya.

Teh ini sangat baik untuk membersihkan pencernaan dan membakar kalori di perut. Selain itu minuman ini juga membantu meningkatkan metabolisme dan pembakaran lemak jadi lebih lancar. Yuk segera coba cara mudah ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading