Sukses

Beauty

Tak Perlu Olahraga, 3 Makanan Ini Bikin Perut Rata Secara Alami

Jika kamu sudah sibuk seharian dengan pekerjaan, kamu pasti jadi malas olahraga kan? Ketika sampai di rumah, inginnya istirahat saja dan nonton tv dengan santai. Di lain pihak, kamu juga ingin punya tubuh langsing, perut rata, kencang dan sehat.

Well, hal ini bukan impian kok. Para ahli kesehatan dan ahli fitnes menyarankan, jika kamu mau makan 3 makanan ini tiap hari dan menghindari 3 makanan lainnya, kamu bisa dapat perut rata tanpa olahraga.
copyright by shutterstock.com
1. Kacang almond
Dikutip dari Fitness.com, kacang ini mengandung protein dan serat yang tinggi sehingga membantu membuatmu kenyang lebih lama. Jika tak bisa makan almond tiap hari, ganti dengan kacang kedelai atau edamame rebus.

copyright by Shutterstock.com

2. Telur
Pebelitian dari Pennington Biomedical Research Center menemukan bahwa orang-orang yang sarapan telur tiap hari mampu menjaga nafsu makan, menjaga perut kenyang dan mengurangi keinginan ngemil.

copyright by Pixabay.com
3. Apel
Penelitian tahun 2003 menemukan bahwa wanita kegemukan yang makan tiga buah apel per hari selama tiga bulan mampu menurunkan berat badan lebih banyak dibanding yang tidak makan apel. Buah apel tidak hanya membantu membuat perut kenyang dengan kandungan seratnya, namun juga memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Untuk membuat program perut rata berjalan lancar, kamu juga harus bisa menghindari makan makanan olahan, roti tawar putih (berbagai olahan tepung terigu), dan camilan asin gurih. Ketiga jenis makanan ini sangat ampuh membuat berat badan naik drastis. Jadi, jika kamu termasuk yang malas olahraga, terapkan saja makan 3 makanan di atas.

 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading