KAPANLAGI NETWORK
MORE

OMG! Sakit Flu Akan Jadi Lebih Parah Saat Kamu Sendiri & Kesepian

Rabu, 19 April 2017 15:15 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Sakit flu atau pilek memang cukup menyiksa Ladies. Memang tak berat, namun penyakit ini akan cukup mengganggu aktivitasmu. Nah, pilek memang sangat menjengkelkan Ladies, namun ini akan jadi makin parah saat kamu sendirian dan kesepian.

Sebuah penelitian menemukan sebuah fakta bahwa orang-orang yang merasa kesepian lebih rentan merasakan kedinginan yang lebih parah. Penelitian ini dilakukan kepada 159 orang dengan rentang usia 18-55 tahun. Para peserta ini diteliti keadaan fisik dan juga psikologisnya. Para peserta diberikan tetes hidung yang bisa menyebabkan flu dan juga dikarantina dalam kamar hotel selama lima hari lamanya.

Para peserta yang sebelumnya sudah disaring atas level kesepiannya yang tinggi menderita flu yang lebih parah daripada yang tidak. Gejala-gejala yang dialami rupanya jauh lebih berat dibandingkan mereka yang tak merasa kesepian.

Nah, ini bisa ditarik kesimpulan, bahwa saat kamu sedang sakit flu ada baiknya untuk tidak mengisolasi diri. Tetaplah berinteraksi agar gejala flu tak terasa dan kamu bisa cepat sembuh Ladies. Jangan pula lupa untuk menjaga kebutuhan cairan tubuh agar tak sampai mengalami dehidrasi.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Posisi tahi lalat ternyata cerminkan kesetiaan