Sukses

Beauty

Terlihat 20 Tahun Lebih Muda, Ini yang Dilakukan Jennifer Lopez

Siapa yang tidak kagum ketika melihat tubuh dan kecantikan Jennifer Lopez? Wanita yang kini berusia 47 tahun ini tetap terlihat segar, menarik, awet muda dan sehat. Namun tentu saja hal ini tidak didapatnya dengan instan ladies.

Ada usaha sebanding hingga ia bisa mendapatkan kecantikan prima bahkan di usianya yang sudah hampir setengah abad. Ternyata, ini yang dilakukan J-Lo untuk mendapatkan tubuhnya seperti saat ini.

1. Makanan instan tak pernah jadi menunya

J-Lo cukup ketat dengan menu dietnya. Ia tidak makan makanan kemasan atau instan. Ia makan makanan organik. Makan siangnya adalah salad sayuran berisi brokoli, paprika dan zucchini. Untuk makan malam, ia lebih banyak makan protein, baik dari daging, telur maupun susu.

copyright by instagram.com/@jlo

2. Ngemil sehat

Ia juga suka ngemil saat senggang. Namun yang dipilih bukan keripik kentang. Ia makan buah sebagai camilan dan terkadang juga sayuran. Meski begitu, ia tetap suka makan cokelat. Ia sesekali makan es krim cokelat dan chocolate chip cookies.

3. Tidak hanya rutin dengan satu olahraga

J-lo melakukan banyak olahraga. Selain latihan dance rutin, ia juga rajin membentuk tubuh dengan olahraga. Ia suka melakukan plank, push-up, dan boxing. Tapi terkadang ia juga olahraga apa pun yang bisa membuat ototnya kencang, seperti misalnya angkat beban.

copyright by instagram.com/@jlo

4. Tidak pernah melakukan 3 hal ini

Dalam UsWeekly, ia mengatakan bahwa yang menjadi kebiasaan baiknya adalah tidak melakukan 3 hal ini, minum alkohol, merokok dan minum kafein. Ia tahu bahwa tiga hal itu lebih banyak memberi efek buruk untuk kesehatannya, jadi ia tidak melakukannya. Kalau pun ia minum kopi, pasti yang tanpa kafein.

5. Tidak lupa menjaga kulit

Selain dari sayur dan buah, J-Lo mengaku dalam UsWeekly bahwa ia jarang berada di bawah terik matahari, kalau pun iya, ia selalu pakai sunscreen. Karena ultraviolet adalah radikal bebas yang bisa membuat kulitmu gampang tua.

Tak heran kan, jika J-Lo bisa terlihat 20 tahun lebih muda dari usia sebenarnya? Punya perut rata dengan otot tubuh yang tak bisa diabaikan. Tubuhnya yang kencang adalah hasil dari penerapan gaya hidup sehat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading