Sukses

Beauty

Resep Bayam Ayurveda Untuk Bantu Turunkan Berat Badan Efektif

Ayurveda adalah bentuk pengobatan kuno yang berasal dari India yang terbukti sangat efektif dan berhasil mengatasi berbagai masalah kesehatan. Meskipun pengobatan modern telah hadir dan menawarkan berbagai kecanggihan medis, namun pengobatan Ayurveda tetap jadi idola banyak orang. Tak sedikit yang bahkan beralih dari pengobatan modern ke pengobatan ini.

Pengobatan Ayurveda benar-benar alami dan aman untuk digunakan. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu resep Ayurveda sederhana untuk membantumu dalam menurunkan berat badan. Yang perlu kamu siapkan adalah dua bahan berikut:

  • 3 sdm jus bayam
  • 1 sdm jus jahe


Campur kedua bahan ini dalam sebuah mangkuk dan aduk rata sampai menjadi pasta. Selama dua bulan konsumsi campuran ini setiap hari sebelum sarapan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jus bayam kaya akan protein dan antioksidan yang dapat meningkatkan tingkat metabolisme dan bisa membakar lemak dengan lebih cepat. Jahe mengandung enzim kuat tertentu yang menonaktifkan sel-sel dalam tubuhmu menyerap lemak, ini akan sangat membantu dalam menurunkan berat badan.

Obat alami ini sudah dikenal sejak dulu dan sangat efektif jika digunakan dalam proporsi yang tepat dan secara teratur. Selain mengonsumsi ramuan ini, kamu juga disarankan untuk mengurangi makanan berkalori tinggi dan juga berolahraga secara rutin setidaknya 45 menit setiap harinya. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading