Sukses

Beauty

Turunkan Kolesterol Secara Aman Dengan Sarapan Menu Ini Ladies

Kolesterol adalah musuh yang berbahaya bagi setiap manusia. Orang dengan kolesterol yang tinggi berpotensi terkena berbagai penyakit berbahaya. Selain makanan, beberapa faktor lain yang menjadikan kolesterol tinggi adalah gaya hidup yang tak sehat seperti sering merokok, berat badan berlebih, tak pernah olahraga dan minum alkohol.

Kunci menurunkan kolesterol adalah dengan makan sehat. Seperti yang satu ini Ladies, Vemale akan coba hadirkan sarapan sehat yang bisa kamu konsumsi setiap pagi untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Siapkan:

  • oatmeal
  • almond

Seduh oatmeal dan masukkan almond ke dalamnya. Aduk rata dan makan menu ini setiap pagi untuk sarapan selama satu bulan. Oats kaya akan kandungan serat yang melalui pembuluh darah akan mengikis habis kandungan kolesterol berlebih dan membuangnya dari tubuhmu. Almond juga kaya akan serat dan juga omega-3 asam lemak baik yang membantu dalam mengurangi kolesterol tinggi secara alami.

Selain sarapan dengan menu ini kamu juga disarankan untuk mengonsumsi buah, sayuran, biji-bijian, susu rendah lemak dan membatasi lemak jenuh dan lemak trans. Pilih makanan dengan lemak tak jenuh (lemak sehat). Kurangi asupan gula dan garam serta perbanyak minum air putih. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading