Sukses

Beauty

Sehat di Usia 30-an Jangan Lupa 3 Makanan Ini

Setiap orang tentu ingin tetap sehat dan bugar, meskipun sudah memasuki usia 30-an. Tidak cukup olahraga yang teratur, saat kamu sudah memasuki usia tersebut. Tubuh lebih rentan terkena penyakit dan kondisi stamina tidak setangguh dulu. Mudah lelah dan tidak dapat seaktif dulu. Maka kebutuhan nutrisi pun harus terjaga. Nah, menjaga pola makan pun sangat penting kamu lakukan.

Ladies, berikut ini adalah 3 makanan sehat yang wajib kamu konsumsi saat memasuki usia 30-an. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati? Check this out!

    Ikan

    Ikan sangat baik dikonsumsi bagi kamu yang memiliki usia di atas 30-an. Ikan memiliki kandungan protein yang tinggi. Protein baik untuk memperbaiki massa otot, kandungan asam lemak, omega 3 akan membantu kamu terlihat lebih muda. Kandungan kalsium pada ikan baik untuk meningkatkan kekuatan tulang.

    Kandungan nutrisinya yang seimbang baik untuk program diet yang kamu lakukan. Agar tidak bosan kamu dapat memasak ikan dengan berbagai varian, tentu saja agar kamu tidak merasa bosan.

    Kacang-Kacangan

    Jika kamu seorang vegetarian, maka untuk memenuhi kebutuhan protein dapat kamu penuhi dengan mengonsumsi kacang-kacangan. Kandungan serat dalam kacang baik untuk membantu melancarkan pencernaan. Selain itu konsumsi kacang-kacangan baik untuk mengurangi risiko obesitas.

    Lebih baik perbanyak konsumsi kacang-kacangan segar alih-alih kacang kalengan. Karena nutrisinya jauh lebih baik.

    Sayuran Hijau

    Alih-alih makan daging, lebih baik perbanyak konsumsi sayuran hijau yang baik untuk kesehatan. Sayuran hijau kaya akan kandungan serat yang baik untuk kesehatan pencernaan. Tidak hanya itu serat yang tinggi pun baik untuk program diet, karena membantu kamu untuk tetap merasa kenyang lebih lama.

Ladies, penuhi kebutuhan nutrisi kamu agar tubuh tetap sehat dan fit. Jadi sudah mulai untuk hidup sehat?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading