Sukses

Beauty

Tekan Jari Ini & Hilangkan Sakit Kepala Dengan Segera

Sakit kepala adalah gangguan yang bisa membuat aktivitas terhambat. Jangan sampai aktivitasmu terganggu karena masalah ini. Beberapa orang biasanya memilih untuk menenggak obat pereda sakit kepala saat mereka mulai pusing. Namun, terlalu sering mengonsumsi obat tentu berakibat kurang baik untuk tubuh.

Ada cara mudah yang bisa kamu coba untuk mengatasi sakit kepala ini Ladies. Beberapa sakit kepala sebenarnya adalah sinyal dari tubuh agar kamu segera beristirahat atau merasa rileks. Teknik akupresur yang satu ini bisa meredakan sakit kepalamu dengan segera lho.

Teknik akupresur tertentu dapat menenangkan sakit kepala tanpa obat. Jika sakit kepala berada di area sinus, pijat ujung jarimu Ladies. Pijat semua ujung jari kecuali ibu jari. Pijatan ini akan membuat sakit kepala perlahan-lahan berkurang.

Selain itu coba tekan kulit di antara ibu jari dan telunjuk. Pijat dengan lembut namun konsisten. Ini akan mengurangi sakit kepala karena ketegangan atau stres. Selain itu memijat telapak tangan juga bisa kamu lakukan untuk mengurangi sakit kepala ini Ladies. Saat memijat tahan selama kurang lebih 2 menit sampai kamu merasa sedikit tidak nyaman. Lepaskan segera dan ulangi selama 2-3 kali.

Agar pijat ini berhasil kamu disarankan untuk duduk di tempat yang sunyi. Untuk hasil yang lebih baik, cobalah di kamar tidur denganĀ  lampu dimatikan. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading