Sukses

Beauty

Banyak Makan Karbohidrat Seperti Ini Jika Ingin Diet Berhasil

Mungkin aktivitas yang sibuk setiap hari membuatmu tak bisa benar-benar fokus menjalankan diet. Tapi ada baiknya jika kamu tidak menyerah untuk berusaha hidup lebih sehat, salah satu caranya adalah dengan memilih makanan yang benar dan bisa mendukung terbentuknya berat badan ideal.

Karbohidrat yang sehat bisa kamu dapat dari buah pisang. Menurut ahli nutrisi dan fitnes, Yuri Elkaim, karbohidrat sebenarnya bisa membantumu membakar lemak tubuh dan menghilangkan perut buncit sehingga perutmu rata.

Bukan karbohidrat dari roti, pasta, sereal dan nasi yang kita butuhkan. Karbohidrat kompleks yang memiliki pati resisten lah yang lebih baik, seperti pada buah pisang.Karbohidrat pada buah pisang juga mampu melancarkan pencernaan dan menjaga berat badan.

Tapi pisang yang kamu pilih juga yang jangan terlalu matang. Pisang yang belum matang benar adalah pilihan terbaik, karena kandungan gulanya masih sedikit. Yuri Elkaim juga mengatakan bahwa pati resisten sangat baik untuk bakteri baik di dalam usus, sangat baik juga dijadikan menu sarapan.

Jadi, jika ingin diet dan mencari sumber karbohidrat sehat dan justru bisa membantumu menurunkan berat badan, maka pisang adalah pilihan terbaik.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading