Sukses

Beauty

Malu Karena Ditolak Naik Wahana, Pasangan Ini Putuskan Diet Ketat

Saat menikah, pasangan Lexi dan Danny sebenarnya sangat bahagia. Tak ada masalah berarti bagi mereka, hingga suatu hari mereka menghabiskan waktu liburan ke taman hiburan. Pada saat mereka ingin naik suatu wahana bermain, mereka harus menahan malu karena ditolak.

Alasannya, karena mereka kelebihan berat badan, melebihi berat maksimal yang bisa ditahan wahana tersebut. Lexi mengatakan, "Aku sudah lama sekali ingin pergi ke taman bermain dan naik roller coaster. Tapi ketika aku sudah mengantri, petugas mengatakan padaku bahwa aku terlalu berat dan tak bisa naik. Itu sangat memalukan sekali."

copyright by instagram.com/fatgirlfedup

Saat menikah, Lexi punya berat badan 218kg, sedangkan suaminya, Danny seberat 127 kg. Setelah kejadian tersebut, obesitas mempengaruhi kehidupan mereka baik secara mental maupun fisik. Mereka suka terjebak dalam situasi yang membuat mereka malu. Sejak itulah, mereka memutuskan untuk diet, menurunkan berat badannya.

copyright by instagram.com/fatgirlfedup

Dalam British Daily Mail, Lexi mengatakan, "Kami mudah sekali makan 4.000 kalori per hari. jarang sekali sayuran, dan biasanya yang kita makan adalah segala jenis gorengan atau makanan cepat saji."

Januari tahun lalu mereka memutuskan berubah. Makanan saja tak cukup, mereka juga mulai olahraga dan ikut kelas gym bersama. Enam bulan kemudian, berat badan Lexi hampir 110kg dan Danny 95kg. Tapi mereka mengatakan bahwa ini belum cukup. Perjalanan mereka masih panjang untuk mencapai berat badan ideal.

copyright by instagram.com/fatgirlfedup

Namun perubahan itu nyata. Mereka mulai menemukan kesehatan yang mereka cari, dan banyak orang memuji, dan tentu saja mereka menemukan kebahagiaan yang lebih lagi. Motivasi mereka untuk tetap bertahan adalah keinginan berubah dan rasa cinta masing-masing.

Jadi, kata siapa kamu tak bisa meraih apa yang kamu impikan dan inginkan? Jika diikuti dengan usaha, kamu bisa perlahan mendapatkannya, termasuk jika kamu niat diet menurunkan berat badan seperti pasangan Lexi dan Danny.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading