Sukses

Beauty

Tak Lakukan Diet, Ini Rahasia Okky Lukman Makin Kurus

Tak bisa dipungkiri jika penampilan memang sangat penting bagi setiap orang terutama yang bekerja di dunia hiburan. Karena itulah para selebriti selalu berusaha menjaga penampilan mereka termasuk menjaga bentuk berat badan yang ideal. Karena itu juga banyak seleb yang melakukan perawatan hingga diet ketat untuk mendapat penampilan yang maksimal.

Dilansir oleh KapanLagi.com(22/3), salah seorang selebriti yang mengalami perubahan bentuk tubuh yang cukup bikin pangling adalah Okky Lukman. Dulu Okky termasuk salah satu selebriti yang berbadan subur. Kini ia tampak sangat langsing. Nah, apa sih rahasia Okky?

Bukan diet ketat yang dilakukan oleh Okky. Dalam sebuah video yang ia unggah di akun instagram miliknya, Okky mengungkapkan bahwa tubuhnya yang langsing dan semakin bugar ini ia dapatkan dari melakukan olahraga boxing.

Foto: copyright instagram/oq_lukman

"Banyak yang bertanya bagaimana saya bisa menurunkan berat badan. Saya tidak melakukan diet apapun, lakukan semua dengan niat sungguh-sungguh dan kemauan serta usaha. Makan makanan sehat kalo lagi pengen dan berolahraga. Saya pun belum mampu mensharing apapun karena saya rasa saya belum cukup mampu mempertahankannya. Jadi teman-teman semangat lakukan yang kamu yakini semua bisa kalau kita mau. Semangaaaat..ingat berolahraga dan hidup sehat bukanlah program tapi jadi kan sebagai gaya hidup. With love Okky di Jakarta." Tulis Okky sebagai captionnya.

Tak cuma olahraga saja, Okky juga makan makanan yang sehat. Melalui postingan tersebut Okky berpesan bahwa untuk punya tubuh yang ideal kamu tak harus diet ketat Ladies. Olahraga dan asupan makanan yang sehat yang berperan penting membuat tubuhmu bugar. Bentuk tubuh yang ideal adalah bonusnya. Yang terpenting sebenarnya adalah gaya hidup sehat yang harus dirutinkan. Manfaat baik lainnya tentu akan mengikuti.

Yuk simak tubuh transformasi Okky yang makin menarik di galeri berikut ini Ladies.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading