Sukses

Beauty

Disebut Sapi & Ditinggal Selingkuh Suami, Lihat Perubahanku Kini

Cinta tak hanya melulu soal ketertarikan fisik, tapi juga ada hati. Orang bilang, jika pasangan tulus mencintaimu, kamu bisa jadi siapa pun dan jadi dirimu sendiri sepenuhnya. Tapi sepertinya bukan ini yang dialami wanita bernama Betsy Ayala berikut ini.

Dia memang punya tubuh gemuk sejak sebelum menikah hingga mencapai 95kg, dan tak punya masalah berarti menjalin hubungan dengan pria, hingga akhirnya ia menikah dan melahirkan putrinya. Dari sinilah masalah bermula.

Ia melahirkan putrinya tahun 2013, Isabella, dan berat badannya naik drastis hingga 119kg. Enam bulan kemudian, ia mengetahui bahwa suaminya selingkuh dan menemukan banyak percakapan suaminya dengan wanita lain di handphone dan menyebut-sebut tentang tubuhnya yang gemuk.

copyright by wittyfeed.com

Bahkan suaminya itu menyebutnya "sapi gemuk" dan lain sebagainya saat bertukar pesan dengan selingkuhannya. Betapa hancur hatinya. Padahal selama ini suaminya tak banyak berkomentar dan selalu bilang baik-baik saja setiap kali ia makan.

Tak butuh waktu lama hingga akhirnya mereka bercerai. Perasaannya remuk redam, ia bahkan sempat mengalami depresi berat pasca melahirkan dan kesehatannya memburuk. Namun ia tidak memilih menyesali apa yang telah terjadi. Sebaliknya, ia justru bersyukur bahwa ia mengetahui suaminya selingkuh.

copyright by wittyfeed.com

Tak ingin terus-terusan merasa down, Betsy mulai mengubah gaya hidupnya. Karena ia tak merasa bahagia dengan tubuh gemuknya, ia pun mulai mengatur pola makan, menerapkan olahraga dan mengasuh putrinya dengan baik.

copyright by wittyfeed.com

Meski diet yang dijalani penuh perjuangan, dan menangis setiap kali setelah olahraga, namun ia ingin memberikan contoh yang baik pada anaknya untuk hidup sehat. Apalagi setelah patah hatinya karena diselingkuhi dan disebut sapi.

copyright by wittyfeed.com

Kini lihat perubahan Betsy, ia tak hanya jadi Hot Mom, tapi juga jadi wanita yang mandiri dan lebih percaya diri dengan tubuhnya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading