/kesehatan/102805-ingin-sehat-jangan-lupa-konsumsi-selai-almond.html

Ingin Sehat, Jangan Lupa Konsumsi Selai Almond

Minggu, 19 Maret 2017 08:08

Oleh: Ayu Puji Lestari

Foto Copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Kamu penggemar almond? Kamu pantas bahagia, karena almond kaya akan kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Jika kamu selama ini gemar mengonsumsi roti dengan selai sebagai menu sarapan, maka tidak ada salahnya jika kamu mengonsumsi selai almond. Selai almond kaya akan mineral dan protein penting.

Ladies, berikut ini adalah manfaat yang kamu peroleh dari rutin mengonsumsi selai almond yang harus kamu ketahui. Here we go!

  • Mengontrol Berat Badan

    Banyak yang menganggap almond dapat meningkatkan berat badan, sayangnya anggapan itu salah. Almond membuat kamu merasa kenyang lebih lama sehingga dapat mengatur porsi makan kamu. Dengan terkendalinya nafsu makan akan membuat kamu lebih sehat.

  • Mengatur Gula Darah dalam Tubuh

    Kamu memiliki masalah gula darah? Maka mengonsumsi selai almond sangat disarankan. Kandungan nutrisi almond baik untuk mengatur gula darah dalam tubuh. Almond dapat membantu mengurangi risiko diabetes.

  • Kaya akan Kandungan Mineral

    Almond kaya akan nutrisi penting bagi tubuh. Tidak hanya itu almond juga kaya akan mineral penting lainnya. Zat besi yang baik untuk meningkatkan produksi sel darah merah untuk mengurangi risiko anemia. Konsumsi selai almond setiap hari untuk memenuhi kebutuhan mineral harian kamu.

  • Kaya akan Kandungan Serat dan Vitamin E

    Kandungan serat dan vitamin E pada selai almond sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Selai almond dapat mencegah penuaan dini akibat radikal bebas. Tidak hanya itu kandungan vitamin E dalam selai almond akan membantu kulit tetap sehat.

  • Baik untuk Kesehatan Jantung

    Serangan ‘jantung dapat menyerang siapa saja, untuk itu menjaga kesehatan jantung sangat penting. Salah satu manfaat penting dari rutin mengonsumsi selai almond adalah dapat membantu kesehatan jantung. Kamu dapat menambahkan selai almond pada roti gandum sebagai menu sarapan sehatmu.

Ladies, demikian 5 manfaat mengonsumsi secara rutin selai almond. Nah, mulai sekarang kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi selai almond kan? Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Makan Buah Baiknya Sebelum atau Sesudah Makan? Ini Penjelasannya

Selain Sebagai Bahan Masakan, Seledri Juga Baik untuk Diabetes

Hindari 4 Makanan Ini Jika Tidak Ingin Kehilangan Konsentrasi

Solusi Kulit Sehat dengan Skin Care yang Mengandung Superfood

3 Sarapan Mengenyangkan Yang Nggak Bikin Perut Kembung & Buncit

(vem/apl)


Rekomendasi Pilihan

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Meskipun merasa tidak adil cobalah untuk bertahan.