Sukses

Beauty

Ingin Flu Cepat Sembuh? Yuk Coba Makan 4 Buah Ini Ladies

Sakit flu jangan dianggap remeh. Sakit ini memang terkesan ringan, namun flu juga akan mengganggu aktivitas lho. Selain mengatasi dengan obat, kamu juga disarankan untuk menjaga pola makanmu Ladies. Nah, ternyata ada beberapa buah-buahan yang bisa membantumu sembuh dari flu dengan lebih cepat. Apa saja sih?

Apel

Buah yang satu ini kaya akan antioksidan. Di dalamnya terkandung sekitar 1.500 mg vitamin C yang dibutuhkan tubuh. Apel juga mengandung flavonoid yang membantu mencegah penyakit kanker dan jantung.

Pepaya

Nah, kalau buah yang satu ini mengandung sekitar 250% RDa vitamin C, yang membantu menendang virus flu keluar dari tubuh. Selain itu betakaroten, vitamin E dan C di dalamnya juga akan membantu mencegah peradangan di dalam tubuh akibat flu.

Grapefruit

Buah yang satu ini mirip dengan jeruk. namun ukurannya lebih besar dan warna dagingnya merah. Jeruk ini kaya akan kandungan vitamin C, serta mengandung zat yang disebut limonoids yang berfungsi menurunkan kolesterol. Kandungan vitamin C di dalam grapefruit secara keseluruhan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Pisang

Buah berwarna kuning ini mengandung banyak sekali vitamin B6 yang akan membantu mengatasi flu dan juga membantu mengurangi stress, depresi dan insomnia.

Jika kamu memang sedang terkena flu dan tak kunjung sembuh, ada baiknya mengonsumsi buah-buahan ini. Flu akan segera hilang dan tubuh jadi segar. Semoga bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading