Sukses

Beauty

Plan Diet 7 Hari Tanpa Olahraga Untuk Langsing & Kulit Cerah

Tubuh langsing sekaligus kulit yang cerah dan sehat, well, wanita mana yang tak ingin mendapatkan dua manfaat tersebut sekaligus? Menurunkan berat badan berlebih memang jadi PR bagi banyak sekali wanita. Punya tubuh yang ideal memang tak cuma menguntungkan di segi penampilan, kamu juga akan mendapatkan manfaat sehatnya. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan plan diet 7 hari seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com yang bisa kamu coba untuk menurunkan berat badan. Plusnya, kulit akan jadi lebih cerah dan segar.

Hari Pertama

Di hari pertama ini kamu hanya dibolehkan untuk makan buah dan hindari pisang. Kamu disarankan untuk makan semangka atau anggur. Minum 8-12 gelas air dalam sehari. Sepanjang hari kamu hanya dibolehkan mengonsumsi buah-buahan.

Hari Kedua

Di hari kedua kamu hanya dibolehkan untuk makan sayuran. Jika kamu tak bisa makan sayur mentah maka kamu boleh mengonsumsi sayur yang direbus atau dikukus. Pilih sayuran hijau seperti selada, kubis, brokoli, timun, dan lain sebagainya. Imbangi dengan minum banyak air putih.

Hari Ketiga

Makan buah dan juga sayur namun hindari kentang dan pisang. Imbangi dengan minum banyak air putih minimal 8 gelas sehari.

Hari Keempat

Di hari ini kamu diharuskan mengonsumsi pisang dan susu. 8 buah pisang dan 3 gelas susu dalam sehari akan membantumu mencapai berat badan yang ideal tanpa olahraga.

Hari Kelima

Di hari kelima ini kamu diperbolehkan makan semangkuk nasi. Konsumsilah nasi putih dengan 6 buah tomat. Imbangi dengan banyak minum air putih.

Hari Keenam

Di hari ini kamu diperbolehkan semangkuk makan nasi putih di pagi hari. Setelahnya kamu hanya boleh makan sayur. Minum air putih sebanyak 12 gelas dalam sehari.

Hari Ketujuh

Di hari terakhir ini kamu diperbolehkan makan semangkuk nasi dan sayur serta buah. Minum 10 gelas air selama sehari. Lebih banyak akan lebih baik.

Setelah hari ketujuh ini kamu akan mendapati berat badanmu turun. Selain itu pencernaan akan lebih lancar. Kulit serta rambut akan lebih sehat dan segar lho Ladies. Bagi kamu yang memiliki riwayat penyakit pencernaan ada baiknya untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mencoba plan diet ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading