KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KESEHATAN

Susut Perut Daun Singkong? Hanya Ada Dalam Kaplet Mustika Ratu

Jum'at, 24 Februari 2017 15:00 Penulis: Anisha Saktian Putri
copyright by Shutterstock.com

Vemale.com - Sudah tidak dapat dipungkiri bahwa khasiat sayuran hijau memang tiada duanya. Selain menjadi pelengkap makanan, sayuran hijau juga bermanfaat untuk membuat tubuh kita tetap langsing.

Sayuran hijau yang mudah kita temui ialah daun singkong. Siapa sangka sayuran berwarna hijau ini dapat melancarkan pencernaan kita loh, ladies. Tentu saja kita harus mengonsumsinya secara teratur, namun jika kamu tak ada waktu merebus daun singkong, produk susut perut dan sliming kaplet dari Mustika Ratu sangat praktis.

"Daun singkong yang ada di susut perut berguna untuk melancarkan BAB. Sudah diekstrak dari daun singkong yang tadinya beberapa piring jadi 1 kaplet saja," tutur Putri Kuswisnuwardhani, CEO Mustika Ratu saat ditemui dalam acara Blogger Gathering Fit & Health sliming tea bersama Dream.co.id dan Mustika Ratu di Twin House, Jakarta Selatan.

copyright by Vemale.com/Anisha

Bahkan, produk yang telah lolos riset di Jepang dan mengantongi sertifikat halal dari MUI ini sangat praktis dibawa-bawa jika kamu hendak bepergian. Jadi kamu tak perlu risau jika makan makanan berlebih saat berlibur.

"Ini bentuknya praktis dan bisa dibawa travelling ke mana saja. Coba dulu dikonsumsi 28 hari karena memang pada mulanya efeknya stagnan. Tapi setelah itu baru kelihatan. Bisa diminum 3 kali sehari setelah makan dan aman," tutup Putri.

(vem/asp/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Cathy Sharon x Urban Lips Swatches