Sukses

Beauty

Ladies, 4 Titik Tubuh Ini Jika Dipijat Mampu Tekan Nafsu Makan

Menahan nafsu makan adalah hal yang cukup susah dilakukan apalagi jika kita baru saja memulai diet Ladies. Berbagai makanan yang menggoda sangat berpotensi membuat pertahanan goyah. Nah, bagi kamu yang memang masih kesulitan menahan nafsu makan berikut ini Vemale akan coba hadirkan informasi yang mampu membantumu.

Ternyata ada beberapa titik akupuntur di tubuh yang bisa kamu pijat dan membantumu mengurangi nafsu makan. Beberapa titik di tubuh ini berhubungan dengan pencernaan dan membantumu dalam menahan keinginan untuk makan.

  • Titik pertama yang bisa kamu tekan adalah titik di telinga. Menekan titik di dekat telinga dan menggerakkan rahang ke atas dan bawah selama satu menit akan membantumu menekan nafsu makan.
  • Titik kedua yang bisa kamu tekan adalah bagian lutut Ladies. Ini berada di bagian depan kaki, sekitar 5 cm di bawah lutut. Titik ini berhubungan dengan pencernaan yang akan membantu menekan nafsu makan. Tekan titik ini sambil menggerakkan kaki ke atas dan bawah selama satu sampai dua menit.
  • Next, kamu juga bisa menekan titik siku. Titik ini berhubungan dengan usus besar. Tekan bagian titik di bagian dalam siku dengan ibu jari dan tahan selama beberapa waktu.
  • Menekan titik di mata kaki juga akan membantu meningkatkan pencernaan dan sistem kekebalan tubuh. Lokasi titik ini ada di mata kaki dalam, tahan selama satu menit dan lepaskan perlahan.


Nah Ladies, itu tadi adalah empat titik yang bisa kamu tekan untuk membantumu mengontrol hasrat ingin makan. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu proses dietmu makin lancar ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading