Sukses

Beauty

Jadikan Ini Sarapan Wajib Tiap Pagi Jika Ingin Diet Lebih Cepat

Selain olahraga, ada banyak sekali makanan sehat yang masuk daftar menu makanan wajib jika kamu ingin dietmu berhasil. Tapi ada satu makanan yang wajib kamu jadikan sarapan jika ingin lebih cepat menurunkan berat badan, yaitu telur.

Menurut ahli diet Jill Corleone, RDN, LD, telur adalah pilihan makanan terbaik dan sehat untuk sarapan karena bisa membantu proses penurunan berat badan. Telur membuat perut kenyang lebih lama karena merupakan sumber protein dan serat yang sehat.

Telur juga bisa mengurangi keinginan ngemil selagi menunggu datangnya makan siang. Telur rebus tentunya lebih sehat dibanding telur dadar atau ceplok yang digoreng dengan minyak sayur. Jill Corleone menyarankan, sebaiknya makan 2 butir telur untuk sarapan.

Jika bosan dengan telur rebus, kamu bisa mengocok 2 butir telur dicampur dengan potongan sayur dan sedikit garam, lalu mengukusnya kurang lebih 10 menit. Jadi deh, sarapan sehat dan mengenyangkan.

Sarapan merupakan awal hari yang penting dan menentukan apakah kamu bisa menurunkan berat badan dengan cepat atau justru sebaliknya. Jadi, coba rajin sarapan telur mulai sekarang ya agar berat badanmu cepat turun.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading