Sukses

Beauty

Perut Rata Tanpa Olahraga? Bukan Hanya Mimpi, Ini 3 Caranya

"Nggak suka olahraga tapi mau punya perut rata? Jangan ngimpi!" Mungkin itu kata banyak orang. Tapi bukan hal yang mustahil kok punya perut tanpa harus olahraga. Karena menurut ahli nutrisi, ada cara mudah mendapatkan perut rata meski tanpa olahraga.

    Mengunyah perlahan

    Menurut ahli nutrisi Hrefna Palsdottir, mengunyah makanan perlahan bisa membantu membuatmu mengurangi porsi makan (karena kamu sudah lelah mengunyah sebelum makanan habis). Mengunyah perlahan juga bisa memaksimalkan pemecahan sari makanan dan perut bisa kenyang lebih lama.

    Jangan ngemil

    Buang semua persediaan keripik, kerupuk dan berbagai camilan yang kriuk-kriuk karena rendah nutrisi dan tinggi kalori. Bukan hanya itu, camilan seperti ini lebih rendah serat dan tinggi sodium.

    Minum lebih banyak

    Sebagai ganti kebiasaan ngemil, minumlah lebih banyak air. Bukan hanya membantu membuang racun di dalam tubuh, air putih juga membuatmu kenyang, tidak punya kalori, dan membantu membakar lemak.

Terapkan cara ini setiap hari. Meski memang perutmu tak akan terlihat kencang dan berbentuk bagus, paling tidak perutmu tidak buncit lah ya. Bagaimana, kamu tertarik mencoba cara di atas, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading