Sukses

Beauty

Minum Air Campur Madu, Tubuh Bisa Makin Langsing dan Sehat Juga!

Ada banyak cara mudah dan praktis untuk menjaga berat badan tetap stabil. Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, banyak cara alami yang bisa kita pilih. Salah satunya dengan minum air campur madu.

Manfaatnya bisa meliputi membantu proses penurunan berat badan hingga mencegah tubuh gampang jatuh sakit. Selengkapnya, yuk ikuti infonya di sini.

    Membantu Proses untuk Menurunkan Berat Badan

    Memangnya bisa ya mendapatkan tubuh langsing dengan minum air campur madu? Bisa saja, kok. Jadi begini, saat kita minum air hangat campur madu di pagi hari, kita akan mendapat asupan kalori yang sehat. Sehingga keinginan untuk ngemil atau makan makanan yang manis-manis bisa ditekan. Nafsu makan pun bisa dikendalikan dengan lebih mudah. Mengontrol berat badan pun jadi lebih mudah dilakukan.

    Membantu Proses Penyembuhan Sakit Batuk dan Tenggorokan

    Seperti yang dilansir oleh lifehack.org, madu dikenal dengan kandungannya untuk mengatasi sakit tenggorokan dan meredakan iritasi di tenggorokan. Air hangat bisa juga berfungsi untuk meredakan sakit tenggorokan. Selain itu, air madu juga bisa menyembuhkan batuk. Jadi kalau kamu merasa tenggorokan sakit atau tak nyaman, coba minum segelas air madu hangat secara perlahan.

    Mencegah Terkena Penyakit Flu

    Cuaca yang makin tak menentu membuat kita rentan terkena penyakit flu. Sementara itu, minum segelas air hangat madu bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu. Madu alami memiliki kandungan anti bakteri dan kaya akan mineral, vitamin, dan enzim. Sehingga tubuh bisa terlindungi dari bakteri jahat. Saat kekebalan tubuh terjaga, kamu juga nggak akan gampang terkena flu atau jatuh sakit.

    Sistem Pencernaan Tubuh Juga Akan Terjaga dengan Baik

    Minum air hangat campur madu tiap pagi bisa memberi manfaat besar untuk sistem pencernaanmu. Madu merupakan antiseptik alami dan bisa mengatasi masalah keasaman di dalam perut serta meningkatkan produksi mukus usus. Sistem pencernaan lebih lancar dan buang air besar pun bisa lebih rutin lagi.

    Lebih Sehat dan Energi Tubuh Meningkat

    Daripada minum kopi, minum air madu hangat lebih bermanfaat. Energi tubuhmu bisa meningkat dan segar. Beraktivitas pun akan terasa lebih ringan dan penuh semangat. Atau ketika kamu merasa lelah dan pusing, kamu juga bisa coba minum segelas air madu hangat untuk meredakannya.



Pilihlah madu murni untuk mendapatkan hasil yang terbaik, ya Ladies. Semoga info di atas bisa bermanfaat untukmu.






(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading