Sukses

Beauty

Resep Smoothie Pisang Lezat Untuk Tambah Berat Badan

Kebanyakan orang memang ingin menurunkan berat badan mereka yang tak ideal. Namun tak sedikit pula yang bermasalah dengan tubuh yang terlalu kurus. Beberapa orang ingin menambah berat badan mereka agar seimbang dan penampilannya tampak lebih menarik. Ada juga yang ingin mengembalikan berat badan semua pasca sembuh dari sakit.

Bagi kamu yang mungkin ingin menambah berat badan karena berbagai alasan, berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu resep smoothie yang sederhana Ladies. Yang kamu butuhkan adalah pisang dan beberapa bahan lezat lainnya yang mudah didapat. Intip resepnya di sini yuk.

Foto: copyright theindianspot.com

Bahan:

 

  • 1 buah pisang ukuran sedang
  • 2 sdm selai kacang
  • 1 cangkir susu
  • 1 sdt brown sugar (opsional)

Cara Membuat:

 

  1. Kupas dan potong-potong pisang.
  2. Masukkan dalam blender dan tambahkan selai kacang dan susu di dalamnya.
  3. Tambahkan brown sugar jika suka manis dan haluskan semua bahan sampai tercampur rata.
  4. Tambahkan es batu dan blender lagi.
  5. Tuangkan dalam gelas dan smoothies bisa dinikmati.

Buah-buahan seperti pisang yang mengandung vitamin B6 akan sangat membantu menaikkan berat badan. Selain itu selai kacang akan mampu membantu menaikkan asupan kalori dalam tubuh yang akan membantu menambah berat tubuhmu. Produk olahan susu juga akan membantu menambah berat. Kombinasi ketiga bahan ini akan bermanfaat untuk membantumu memperoleh bobot yang diinginkan.

Berat badan yang ideal tentu akan menambah rasa percaya diri saat mengenakan baju-baju tertentu. Kamu juga akan nyaman dengan penampilanmu. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading