Sukses

Beauty

Alami Penyakit Aneh, Wanita Ini Harus Kelaparan Hingga Meninggal

Tak ada yang tahu kapan kamu akan meninggal dan karena hal apa. Ini juga yang mungkin dirasakan oleh wanita bernama Lisa Brown. Ia meninggal dunia di usia 34 tahun karena suatu penyakit yang belum pernah didengar sebagian besar orang.

Suami Lisa, Patrick Brown, mengonfirmasi kematian istrinya ini pada People.com setelah Lisa melawan penyakit selama 6 tahun lamanya. Di usia 20-an tahun, Lisa punya tubuh normal, ia sehat seperti wanita pada umumnya, ia bahagia dan sangat bersemangat menyambut masa depan bersama suaminya.

Namun semua ini berubah ketika ia memasuki usia 28 tahun. Ia mengalami penyakit yang membuatnya lemas. Mantan model ini bahkan kehilangan berat badannya dengan cepat dan tak tahu alasan pastinya. Bajunya semakin longgar dan ia terus-terusan muntah setiap selesai makan hingga merasakan nyeri perut yang berkepanjangan.

copyright by People.com/KATHERINE WOLKOFF

Saat menimbang berat badan, ia kaget karena berat badannya turun hingga 13 kg. Saat ia memeriksakan diri ke dokter di akhir tahun 2013, ia baru tahu bahwa ia didiagnosis mengalami Superior mesenteric artery syndrome, di mana usus kecilnya mengalami penyempitan dan menghambat makanan untuk masuk.

Penyakit sistem pencernaan ini sangat jarang dialami. Bahkan setelah menjalani operasi, kesehatannya tidak juga membaik. Dokter juga tidak tahu apa yang salah. Akhirnya ia dibawa ke Cleveland Clinic yang pernah menangani penyakit ini. Namun Lisa tak bisa bertahan setelah 6 tahun.

Di hari kematiannya, tubuhnya hanya memiliki berat 34 kg dan ia tetap jadi wanita yang kuat. patrick mengatakan, "Bahkan di saat hari terakhirnya, ia mengatakan bahwa ia tidak menyerah. Ia sudah berjuang selama ini, dan ia tahu tubuhnya tidak kuat."

Sumber: Youtube.com/PEOPLE

Lisa bahkan sudah merencanakan, saat hari pemakamannya nanti, semua orang tak boleh ada yang memakai baju warna hitam. Ia ingin semua orang harus memakai baju warna cerah dan menceritakan hal-hal menyenangkan tentangnya di pemakamannya. Patrick mengatakan, "Bahkan ia membuat kartu-kartu ucapan terima kasih pada setiap orang yang datang ke pemakamannya. Kartu itu dihias cantik dan dipasang di depan gerbang.

Patrick mengatakan, "Hal terakhir yang kukatakan padanya tadi malam adalah bahwa aku sudah sangat merindukannya. Aku berharap aku bisa melihatnya setiap hari tapi dia sekarang sudah damai di sana." Semoga Lisa Patrick bisa tersenyum damai di sana ya, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading