Sukses

Beauty

Tips Jaga Payudara Sehat & Bebas Risiko Kanker Ala Five Vi

Kanker payudara adalah salah satu penyakit mematikan yang harus diwaspadai setiap wanita. Jika kanker ini sudah menyerang maka tubuh akan digerogoti dan semakin lama akan jadi makin parah. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (14/1), Five Vi ternyata punya cara tersendiri untuk menjaga payudaranya tetap sehat. Apa saja sih?

"Gaya sehat, tidak rokok, gak minum alkohol, saya nggak. Banyak minum air putih, itu langkah awal," ungkapnya.

Ada yang menyebutkan jika kanker payudara juga bisa dipicu oleh pemakaian underwear yang tidak tepat. Karenanya Five Vi pun juga memberikan tips yang ia ketahui soal pemakaian bra.

"Memang kalau kondisi tidur tidak menggunakan. Tetapi, kalau tidak tidur jangan plong juga karena BH bisa support juga. Yang bermasalah bukan BH-nya. Menurut aku ke lifestyle," ujarnya.

Lifestyle yang sehat memang memegang peranan yang sangat penting dalam menjaga tubuh agar senantiasa sehat dan jauh penyakit. Selain itu menurut Five Vi ada serangkaian langkah-langkah alternatif seperti melakukan akupuntur dan refleksi yang dapat membantu menjaga kesehatan payudara. Five Vi merasakan bahwa hal-hal tersebut bisa membuat payudara tidak mengeras.

"(Biasanya) Akupuntur, refleksi. Mudah-mudahan kayak gitu tidak mengeras. Seminggu sekali. Nggak (canggung). Terapisnya perempuan, dia merangsang kolagen jadi muda lagi," pungkas Five Vi.

Mencegah itu memang jauh lebih baik dibanding mengobati Ladies. Yuk dari sekarang cintai tubuhmu dan jaga kesehatan payudara dengan lifestyle yang benar.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading