Sukses

Beauty

Agar Tenggorokan Sehat, Ini Yang Diminum Selena Gomez Tiap Pagi

Menjadi penyanyi sekaligus artis yang punya jadwal padat, Selena Gomez tak bisa sembarangan dengan gaya hidupnya. Selain olahraga, ia juga menjaga pola makan, terutama memperhatikan sarapan pagi.

Setiap bangun tidur pagi hari, ia tidak langsung makan roti atau minum kopi seperti kebanyakan orang, ia harus menjaga tenggorokan tetap sehat dan agar pencernaannya lancar di pagi hari. Dalam segmen Carpool Karaoke di acara The Late Late Show with James Corden, ia mengungkapkan apa yang ia minum tiap pagi saat bangun tidur.

Minuman itu adalah jahe hangat. Mantan pacar Justin Bieber ini mengatakan bahwa ia suka sekali minum jahe hangat pagi-pagi tak lain karena jahe bagus untuk kesehatannya. Ia bahkan mengatakan bahwa terkadang ia makan jahe langsung dengan cara mengunyahnya. Jahe sangat bagus menjaga daya tahan tubuh dan pita suaranya agar tetap prima.

Jahe hangat/ copyright by shutterstock.com

Jahe juga jadi obat alami yang menyembuhkan, mampu meningkatkan energi, bersifat anti-inflamasi dan antimikroba sehingga bisa mencegah infeksi virus. Jahe juga membantu menjaga pencernaan sehat. Setelah itu, ia bisa sarapan seperti yang ia inginkan.

Nah, jadi jika kamu ingin punya tubuh sehat apalagi jika kamu sering sakit tenggorokan, rajinlah minum jahe anget tiap pagi seperti Selena Gomez ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading