Sukses

Beauty

Atur Pola Makan Dengan Diet Mayo, Berat Badan Turun Hingga 17 Kg

Tubuh yang langsing masih jadi ukuran cantik bagi banyak orang. Bukan hanya memberi kesan cantik, tubuh langsing juga memberi kesan tubuh sehat. Karena inilah, para wanita berlomba-lomba membuat tubuhnya langsing. Salah satu alasannya adalah karena tubuh gemuk juga sering jadi bahan ejekan.

Hal ini juga yang dirasakan wanita bernama Cony Satya Ratna. "Aku diet itu tahun 2014, kira-kira habis lebaran, aku diet habis bosen dikatain terus," ujar Cony, saat dihubungi tim Vemale.com.

Cony pun melakukan diet mayo, seperti tidak makan nasi, garam, serta minum air dingin. "Paling susah sih gak makan garam soalnya mulutnya jadi hambar pahit. Terus sebenarnya ada menu dietnya. Kaya bayam dikukus, tapi aku nggak kuat makan karena hambar banget, tapi karena niat, itu nggak terlalu berarti," tambah Cony.

copyright by Cony Satya Ratna

Selain itu, kendala yang dirasakan ialah mulut dan tangan jadi kering, tapi Cony menyiasatinya menggunakan lotion untuk tangannya.

Perjuangannya pun terbayarkan dengan berat badan yang semula 85 kilogram, kini menjadi 68 kilogram dengan tinggi badan 164cm. Berarti jika dihitung-hitung Cony menurunkan bobot tubuhnya hingga 17 kg.

copyright by Cony Satya Ratna

"Diet itu mengatur pola makan, bukannya nggak makan. Semua orang pasti kenal dirinya gimana. Semangat terus dan konsisten intinya," pesan Cony untuk sahabat Vemale yang ingin memulai diet.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading