Sukses

Beauty

Menurut Ahli Kulit, Ini Makan Malam Terbaik Agar Kulitmu Cantik

Siapa yang tak ingin punya kulit cantik, halus, sehat dan awet muda? Ada banyak cara mendapatkannya, salah satunya adalah dengan memerhatikan makanan yang kamu makan setiap harinya, terutama malam hari.

Saat tubuh kamu tidur, sel-sel kulit akan bekerja meregenerasi kulit, dan nutrisi yang cukup dibutuhkan agar kulit bisa memperbaiki kulit dengan baik. Nicholas Perricone, dermatologis asal Connecticut mengatakan dalam Instyle bahwa makanan tinggi karbohidrat dan gula justru tak baik untuk makan malam. Kulit akan mudah menua, kendur dan tak halus.

Hindari makanan seperti mie, pasta, roti dan nasi yang tinggi karbohidrat. Hindari juga buah-buahan yang terlalu manis. Makan malamlah dengan makanan tinggi protein, sayuran dan buah-buahan asam seperti strawberry, nanas, jeruk, apel dan lainnya yang tidak terlalu manis.

Jadi, jangan hanya pakai krim malam atau pelembab saja sebelum tidur. Kamu juga harus rajin makan malam buah jika ingin punya kulit lembut, halus, bebas jerawat, kencang, cantik dan sehat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading