Sukses

Beauty

Tips Memilih Sikat Gigi yang Tepat ala Vemale

Sikat gigi adalah benda penting untuk perawatan gigi. Maka memilih sikat gigi yang tepat kan membantu menjaga kesehatan gigi kamu dan keluarga. Salah memilih sikat gigi justru akan mengganggu kesehatan gigi. Semakin banyaknya jenis sikat gigi membuatmu lebih teliti dalam memilih sikat gigi. Karena tidak semua sikat gigi sesuai dengan kebutuhan kamu.

Well, berikut adalah tips memilih sikat gigi ala vemale. Mau tahu? Simak tips berikut ini. Here we go!

    Pilih yang Nyaman Digenggam

    Sikat gigi memiliki genggaman yang memudahkan kamu dalam menyikat gigi. Pilih genggaman yang membuat kamu nyaman, agar kamu mudah dalam membersihkan gigi. Gagang sikat gigi yang nyaman akan memudahkan kamu dalam menyikat gigi.

    Jenis Bulu Sikat

    Setiap sikat gigi memiliki jenis bulu yang berbeda,ada yang lembut, sedang dan keras. Pilih sesuai dengan jenis gigi kamu. Jika kamu memiliki gigi yang sensitif, pilih bulu sikat yang halus, hal ini penting agar sikat gigi tidak melukai gusi. Tentu kamu tidak ingin bermasalah dengan masalah gigi bukan?

    Kepala dari Sikat Gigi

    Pilih kepala sikat gigi yang berbentuk oval, hal ini memudahkan sikat gigi menjangkau celah gigi sehingga gigi menjadi lebih sehat dan bersih. Saat selesai menggunakan sikat gigi, pastikan kepala sikat gigi tertutup agar terhindar dari kuman yang dapat mengganggu kesehatan gigi.

    Perhatikan Ukuran Sikat Gigi

    Untuk memudahkan dalam menyikat gigi, perhatikan ukuran sikat gigi yang kamu pilih. Usahakan ukurannya sesuai dan tidak terlalu besar dengan rongga mulut kamu. Pemilihan ukuran sikat gigi yang tepat akan membantu kamu dalam menyikat gigi.

Well, demikian 4 hal yang harus kamu perhatikan sebelum memilih sikat gigi. Dan yang perlu kamu ingat gantilah sikat gigi kamu setiap 3 bulan sekali, jangan menunggu sikat gigi rusak. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading