Sukses

Beauty

Jadi Ibu Dua Anak, Ini Rahasia Adriana Lima Jaga Tubuh Langsing

Jadi salah satu model senior dari Victoria's Secret, Adriana Lima memang harus ekstra menjaga bentuk dan berat badannya agar tetap bisa tampil prima. Wanita keturunan Brasil ini memang bikin iri karena tubuhnya yang seksi. Tapi Adriana tak terlahir seksi begitu saja, ia punya banyak aturan sehat agar tetap punya tubuh langsing.

Menurut pelatih pribadinya, Michael Olajide, Jr., Adriana perlu berusaha keras setiap harinya, baik diet maupun olahraga. Untuk makanan sehari-hari, ini yang biasa dimakan Adriana Lima, ladies.

copyright by Pinterest.com

Sarapan

Untuk sarapan, Adriana makan oatmeal dengan taburan kismis, juga putih telur rebus. Terkadang ia juga minum susu, yogurt atau air madu. Ia harus membatasi asupan kalori.

Makan siang dan camilan

Untuk makan siang, Adriana bisa makan sayuran, baik di masak atau berupa salad. Ia juga makan dada ayam atau ikan. Ini untuk mencukupi serat sehingga ia kenyang lebih lama. Ia juga terkadang ngemil dark cokelat atau madu dan buah.

Makan malam

Karena ia harus membatasi asupan kalori, untuk makan malam ia hanya makan salad. Ia tak boleh makan banyak agar tidur nyenyak. Dan makan sedikit saat malam hari tidak membuatnya cepat gemuk.

Secara umum, diet yang dilakukan Adriana fokus pada asupan sayuran, makanan kaya protein dan serat serta sedikit lemak. Tak heran ya jika tubuhnya kurus langsing. Jadi, jika kamu juga ingin punya tubuh seperti Adriana Lima, bisa dicontek nih cara dietnya, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading